Saturday, June 15, 2013

Stairway to Heaven

Beberapa hal diciptakan untuk menjadi tidak pernah membosankan. Tulisan-tulisan Puthut E.A., John McCrea dengan Cake-nya, dan pantai (tentu saja!) adalah beberapa contoh diantaranya. Maka tidak pernah dibutuhkan sebuah alasan yang benar-benar meyakinkan untuk memutuskan pergi ke pantai untuk pelesir, bermain air bermandi pasir.

Setelah melalui diskusi yang panjang sepanjang "Bagaimana kalau kita ke pantai?" "Oke baiklah!", maka diputuskan untuk berangkat pada Sabtu pagi yang cerah. Destinasi kali ini adalah Pantai Bajulmati, sebuah pantai di selatan Kota Malang dengan hamparan pasir yang oke dan panjang.


Gerakan Pemuda Diam-diam dan Rahasia
Setibanya disana tidak sulit untuk menjadi riang gembira. Didukung dengan pantai yang sepi sehingga seakan menjadi milik pribadi, segala yang kalian ingini dapat kalian lakukan sesuka hati.

Robi | Sapi Laut dan Batu Ajaib
Vitoyevsky | Menangkap angin



Welcome drink
Tentacle appetizer
Minuman selamat datang yang membuai dan menyegarkan plus hidangan pembuka yang cukup bisa diandalkan menunda kelaparan menemani sore yang oke dengan sedikit sepak bola dan bait-bait lagu tak selesai sempurna yang random di telinga.

Meki, terimalah tendangan maut ini!
Rasakan pembalasanku!

Baiklah!
Pepy & Teguh | Ethnic runaway menabuh djimbe

Menyanyi bersama
Lurus sana ada Australia
Sebelum gelap datang banyak hal yang harus dipersiapkan. Menata kayu mencuci ikan, hidangan makan malam akan segera matang.

Paman Otoy | Pemburu kayu
Poleng & Robi | Mencuci ikan
Meki | Bumbu rahasia Chef Juned
Con los terrorista
Vitoyevsky | Rajang bawang cepat-cepat, Kamerad!
Hidangan makan malam
Duet maut orkes melayu
Setelah kenyang tertawa menyanyikan apa saja serta bermalam bersama nyamuk pantai yang brutal sundal dan kurang ajar, esok harinya vakansi diakhiri dengan riang hati dan lelah tak terperi.

Atas teman-teman dengan tawa tanpa batasan...atas deru ombak, minuman dingin, hembusan angin,

Horrick Adventure
terima kasih Tuhan Yang Maha Segala, atas anak tangga menuju surga.

No comments:

Post a Comment